Rabu, 30 Mei 2012

cafeteira moka crystal 4 xícaras vermelho

TERNYATA MASIH BANYAK YANG TERTIPU MEMBELI CRYSTAL X PALSU!!!

Hati-Hati Bunda!

Tidak sedikit yang membeli dari para penipu dengan Crystal X yang mereka jual. Bagaimana Ciri-ciri Crystal X Asli dan Crystal X yg palsu? Crystal X Asli seperti apa ciri-cirinya? Saya akan membahasnya pada artikel ini. So, keep read ya Bund!

Dengan terbuktinya keampuhan dari CrystalX dalam menjaga dan merawat daerah kewanitaan oleh setiap wanita di Indonesia membuat produk unggulan PT. Natural Nusantara (NASA) ini booming di kalangan masyarakat Indonesia, khususnya kaum hawa. Hal ini menjadi kesempatan tersendiri bagi para oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan pemalsuan Crystal X secara besar-besaran. Bahkan pernah tercatat sekitar 27.000 Crystal X Palsu beredar di masyarakat. Hal ini sungguh meresahkan mengingat Crystal X palsu ini merugikan berbagai pihak, terutama konsumen baik secara materi maupun bagi kesehatan.

Pada dasarnya yang membuat konsumen banyak tertipu membeli Crystal X yang Palsu disebabkan tergiurnya dengan harga Crystal X Palsu yang jauh lebih murah dari Crystal X Asli. Bagi anda yang ingin membeli Crystal X, saya akan coba memaparkan perbandingan CrystalX Asli dan Crystal X Palsu dari berbagai sisi.



Perbedaan harga merupakan penyebab utama mengapa masih banyak dari mereka yang tertipu membeli Crystal X yang Palsu. Harga Crystal X Asli adalah Rp. 200.000,- per buah, harga ini sudah dipatok oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Sedangkan harga jual yang palsu berkisar antara Rp. 60.000,- sampai Rp. 100.000,- per buah. Dapat anda lihat pada gambar, harga Crystal X pada salah satu situs jual beli di Indonesia sangat bervariasi (tidak ada patokan), mulai dari Rp. 73.500 sampai Rp. 87.000,-.


Anehnya, sebagian besar para konsumen yang akan maupun yang telah ditipu, bukannya mempelajari dulu ciri-ciri keasliannya tapi malah menanyakan keaslian Crystal X yang dibelinya dari sang penjual langsung. Oke, jika penjualnya benar-benar menjual Crystal X Asli, tapi jika penjualnya menjual Crystal X abal-abal, mungkinkah mereka bilang yang mereka jual itu Crystal X Palsu? Mana mungkin!


Masih tergiur beli Crystal X yang murah meriah?

Berapakah Harga Crystal X Asli NASA?

Rp. 225.000,-
(Gratis Ongkir Seluruh indonesia Kecuali Papua)


Ya! Cukup 225.000 saja.


Maka Produk ISTIMEWA ini bisa Anda Miliki

WhatsApp CS  : 082329999928



GARANSI UANG KEMBALI  JIKA CRYSTAL X YANG KAMI JUAL ADALAH PALSU!



Format SMS :
Contoh : Winda Kulsum # Jl. Mujur Rt 01/02, Kroya, Cilacap, Jateng #0812-2434-8311# 2 pcs # BRI# JNE#

Ps. Harga ini adalah penawaran khusus, harga dapat berubah sewaktu-waktu.


# Gratis ongkos kirim keseluruh indonesia kecuali untuk wilayah papua

Seperti Apa Bentuk Fisik Crystal X Yang Asli ?




Bentuk atau fisik "Crystal X" yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal sehingga aman untuk digunakan kapan saja dimana saja. Berikut ini Ciri-Ciri Crystal X yang Asli


Hologram


Hologram pada Crystal X itu ibarat "sidik jari" pada manusia. Namun siapa sangka, "sidik jari" pada Crystal X ini masih dapat dipalsukan. Cukup sulit memang membedakan hologram yang asli dan yang palsu bagi kita orang awam. Namun jangan khawatir, belum lama ini PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologramnya. Hologram lama IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat dan berwarna silver di-upgrade menjadi berbentuk persegi berwarna keemasan. Hal ini menjadikan "sidik jari" ini akan semakin sulit dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab.


Anda pasti dapat membedakan sendiri mana yang Asli dan mana yang Palsu pada gambar di atas. Yap, Crystal X dengan hologram Asli terpasang lebih rapi daripada yang Palsu.




Badan Kemasan


Pastikan anda menemukan beberapa "atribut" penting pada badan kemasan Crystal X yang akan anda beli maupun yang telah anda miliki saat ini. Berikut bagian-bagian yang tertera pada badan kemasan :




Bagian Depan :

  1. Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul

  2. Tulisan "Femine Hygiene"

  3. Netto/berat bersih

  4. Logo Halal dari MUI

  5. Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk


Bagian Belakang :

  1. Nama dan alamat CV. Indoraya Utama sebagai anak perusahaan PT. Natural Nusantara 

  2. Nama dan alamat PT. Natural Nusantara (NASA) sebagai distributor tunggal Crystal X

  3. Tanggal kadaluarsa dan kode produksi

  4. Barcode

  5. Kode produksi


Bagian Bawah :



    1. Komposisi

    2. Manfaat dan fungsi

    3. Dosis dan cara pemakaian




Bila hologram dilepaskan akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Apa Saja Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda ?

  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan

  • Menghilangkan bau tidak sedap dan memberikan aroma lebih segar di area V

  • Mengatasi dan mengobati keputihan

  • Menyembuhkan iritasi diselaput Miss V

  • Membersihkan kerak ataupun kotoran di selaput Miss V

  • Menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang

  • Mengaktifkan serta melenturkan kembali Miss V

  • Menyempitkan Miss V seperti kembali perawan

  • Mencegah terjadinya kanker serviks


Apakah Crystal X Itu Benar-Benar Aman Digunakan ?

Kata aman itu jelas relatif, dapat tergantung cara penggunaan yang benar. Anda tak perlu khawatir bagi yang belum mengetahui akan cara penggunaanya, berikut mengenai cara pakai crystal x yang benar agar mendapat hasil optimal. Mengapa cara pakai yang benar menjadi sangat penting? Tentu saja penting sebaik apapun kinerja suatu obat dapat baik kimia maupun herbal tanpa tau cara penggunaanya sama saja anda membeli baju baru yang mahal yang di desain untuk suatu pesta tetapi anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari semisal di kantor atau di kampus maka penggunaanya tidak tepat. Namun, secara keseluruhan dapat ditekankan bahwa produk ini AMAN digunakan tanpa batasan usia, akan tetapi cara penggunaanya saja yang membedakan, baik digunakan jangka pendek maupun jangka panjang. Inilah mengapa alasan Crystal X Aman digunakan, karena produk ini merupakan produk herbal bukan obat yang berbahan kimia. Salah satu keunggulannya Crystal X tersebut tidak menyebabkan ketergantungan. Namun, ada beberapa catatan memang, produk ini TIDAK dianjurkan digunakan oleh wanita yang saat tertentu antara lain :

  1. Sedang mengalami masa menstruasi

  2. Sedang hamil (Mengandung)

  3. Pada Saat Nifas


Oleh karena itu Bund, agar dapat aman saat penggunaanya, patuhi point tersebutya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kesimpulannya Crystal X benar-benar aman digunakan apabila anda mematuhi aturan di atas.



Bagaimana Memanfaatkan Dan Menggunakan Crystal X Yang Benar?

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah

  • Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan Crystal X dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli Crystal X dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung


Cara Penggunaan Crystal X Untuk Perawan atau belum menikah (Virgin)

  • Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.


Cara Penggunaan Crystal X Patah Agar Tetap Aman

  • Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina.


Dosis Pemakaian Crystal X

  • Dosis pemakaian Crystal X dapat digunakan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim.


Berapa lama Crystal X dapat digunakan ?
Crystal X akan habis dalam penggunaan normal 2x dalam sehari sesudah dan sebelum mandi akan habis kurang lebih selama 2 sampai 3 bulan. Adapun ciri ciri Crystal X akan habis bentuk fisiknya akan mengikis serta mengecil, dalam hal ini tentunya berbeda-beda sesuai kebutuhan anda selama penggunaan produk tersebut karena sifatnya larut apabila terkena air.

Efek Samping Terkait Penggunan Crystal X


Terkait efek samping pemakaian Crystal X bunda tak perlu khawatir, secara umum jika Anda pernah mendapati menggunakan obat-obatan, akan timbul efek samping seperti gatal-gatal, ruam, dan lain sebagainya. Namun dikarenakan Crystal X berasal dari bahan-bahan dan mineral alami, maka dapat dipastikan Crystal X AMAN tidak berbahaya untuk digunakan oleh sebab itu Bunda dapat dengan tenang menggunakan produk tersebut.

Tapi Bunda, setiap produk yang mempengaruhi kesehatan baik yang digunakan secara oral ataupun topical,akan memberikan respon atau efek terhadap tubuh menghasilkan suatu reaksi tertentu, begitu pula dengan Crystal X yang pada awal penggunaannya juga akan menimbulkan beberapa reaksi. Berikut ini mengenai beberapa efek dan reaksi setelah pemakaian Crystal X antara lain sebagai berikut :

  1. Tidak merasakan apapun, menandakan miss V normal tidak terdapat infeksi apapun

  2. Rasa perih (dapat ringan atau bahkan sangat perih), dapat terjadi karena miss V tidak normal atau ada iritasi, rasa perih merupakan reaksi Crystal X untuk mengobati infeksi atau ititasi tersebut

  3. Keluar gumpalan seperti tissue berwarna putih, terjadi jika miss V kotor. Ini merupakan reaksi ketika gurah vagina oleh Crystal X berlangsung. Reaksi ini berlangsung biasanya setelah 1-3 hari pemakaian pertama.

  4. Keluar cairan bening yang gatal, terjadi jika miss V mengandung bakteri, sehingga cairan bening merupakan bakteri yang telah dibersihkan dari vagina oleh Crystal X. Setelah 3-5 hari,rasa gatal akan hilang.

  5. Kadang keluar gumpalan darah. Jika terdapat kista dan lain-lain, maka terkadang keluar gumpalan darah, namuntidak usah khawatir, tetap lanjutkan penggunaan Crystal X.

  6. Vagina menyempit, Merupakan efek dari adanya kandungan yang menyempitkan vagina kendor


Bagaimana Bunda setelah membaca penjelasan di atas? Tentu Bunda lebih mengerti mengenai produk Crystal X ini. Namun, Apa syaratnya agar Anda dapat memperoleh manfaat yang sebegitu banyaknya dengan tanpa efek samping dan efek negatif pada tubuh Anda? Yapz, satu-satunya syarat adalah Anda HARUS membeli PRODUK ASLI CRYSTAL X tersebut.

Mengapa harus CRYSTAL X ASLI? Karena menggunakan produk palsu yang tidak diketahui dengan pasti bahan-bahan untuk pembuatnya serta tidak diproduksi oleh ahli-nya, menjadikan penggunaan produk tiruan Crystal X sangat berbahaya untuk kesehatan dan akan berdampak buruk terhadap organ kewanitaan Anda.

Berapakah Harga Crystal X Asli NASA?

Rp. 225.000,-
(Gratis Ongkir Seluruh indonesia kecuali wilayah Papua)


Ya! Cukup 225,000 saja.


Maka Produk ISTIMEWA ini bisa Anda Miliki.


Segera SMS CS kami BundA, sebelum kehabisan!

WhatsApp CS  : 082329999928

Format SMS :
Contoh : Winda Kulsum # Jl. Mujur Rt 01/02, Kroya, Cilacap, Jateng #0812-2434-8311# 2 pcs # BRI# JNE#

Ps. Harga ini adalah penawaran khusus, harga dapat berubah sewaktu-waktu.


# Silakan SMS Customer Service kami untuk mengetahui Ongkos Kirim ke daerah di LUAR JABODETABEK!

Apalah artinya uang 225 ribu jika dibandingkan KENYAMANAN yang akan bunda rasakan!


Uang 225 ribu hanya akan habis dalam hitungan menit untuk berbelanja di mall, habis hanya untuk sepotong baju baru. Saya yakin Anda adalah orang yang peduli dengan kesehatan organ kewanitaan Anda! Yang juga berarti peduli akan KEBAHAGIAAN PASANGAN.


Bagaimana CARA MEMESAN Crystal X ini?


Segera SMS CS kami di nomor berikut :

WhatsApp CS  : 082329999928

 Format SMS :


Contoh : Winda Kulsum # Jl. Mujur Rt 01/02, Kroya, Cilacap, Jateng #0812-2434-8311# 2 pcs # BRI# JNE#

Banyak Beredar Barang Murah Dengan Kualitas Palsu,Jangan Salah Pilih Bunda Karena Sangat Berbahaya Sekali..Ingat Bund Jangan Sampai Tertipu...Segera hubungi Kami Yach Bund Untuk Solusi Kesehatannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar